DENGAN TEKNIK SEDERHANA INI, HANYA DALAM 5 MENIT SAJA SAKIT KEPALA ANDA AKAN LANGSUNG HILANG !!!

Maret 31, 2017

KesehatanGratis - Tuhan membuat semua suatu hal tersebut dengan kemanfaatannya.

Semua yang diciptakan-Nya di bumi, tentu memiliki manfaat untuk manusia. Termasuk organ badan yang kita punyai, jika kita kenali langkah memakainya, organ badan itu mungkin saja alat untuk memperoleh kesembuhan cocok kita sakit.

Seperti yang kita kenali, ada titik refleksi syaraf pada badan kita yang apabila ditekan atau dipijat bisa melakukan perbaikan untuk organ badan yang sedang bermasalah.


Terapi pijat titik refleksi mungkin saja saja sudah kerap kita dengar.

Jika Anda sering menderita sakit kepala, coba terapi dengan tutup lubang hidung samping kanan lalu bernafaslah melalui hidung samping kiri. Kerjakan hal itu selama 5 menit. Sakit kepala bakal hilang serta pulih. Jika masihlah sakit kerjakan lagi secara berulang.

Dan jika Anda sering merasa kelelahan lakukan sebaliknya.

Tutup lubang hidung samping kiri serta bernafaslah lewat hidung samping kanan. Selang beberapa saat, Anda akan merasakan segar kembali.

Apakah Anda ada memperhatikan waktu bangun, lubang hidung samping mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau kanan? Jika lubang hidung samping kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa begitu capek. Tutuplah lubang hidung samping kiri serta pakai lubang hidung samping kanan untuk bernafas, Anda akan merasa segar kembali dengan cepat.

Cobalah cara ini yang sudah terbukti ampuh pada banyak orang.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Previous
Next Post »
0 Komentar