LUAR BIASA !!! DAUN INI BISA SEMBUHKAN PATAH TULANG DAN MEMAR

April 30, 2017

KesehatanGratis - Anda atau keluarga Anda mengalami patah tulang dan memar, maka Anda bisa menggunakan daun ini untuk mengobatinya.

Daun ini bernama komfrey (Symphytum officinale L.) adalah obat herbal yang terkenal sebagai obat tradisional. Daun ini juga disebut sebagai rajutan tulang karena kemampuannya untuk menyembuhkan ketika digunakan secara topikal.


Tanaman ini mengandung bahan kimia yang dikenal sebagai allantoin yang memiliki fitur anti-inflamasi yang luar biasa. Selanjutnya, bahan ini membantu proses penyembuhan luka dan memicu pertumbuhan sel.

Namun, ramuan ini seharusnya tidak dikonsumsi secara internal. Di beberapa negara, ramuan ini tidak diperbolehkan untuk digunakan sebagai teh atau untuk diterapkan pada kulit rusak. Pembengkakan dapat dikurangi dan proses penyembuhan dapat dipercepat dengan membuat tapal daun komfrey.

Menurut para ilmuwan, daun komfrey mampu mempercepat proses penyembuhan patah tulang lima kali. Di beberapa tempat, komfrey dikenal dengan nama kompri, gomfri, atau kompering

Cara Untuk Gunakan daun komfrey untuk Penyembuhan Patah Tulang

Resep pertama:

Anda akan membutuhkan 100 gram akar komfrey, dipotong-potong kecil. Letakkan potongan akar komfrey dalam mangkuk. Rebus satu liter susu dan tuangkan ke dalam mangkuk di atas komprei cincang. Kemudian, menempatkan campuran panas dan biarkan mendidih selama dua puluh menit. Setelah semuanya matang, biarkan tinggal selama enam jam dan kemudian saring.

Resep Kedua:

Chop beberapa akar komfrey, sekitar empat sendok makan, dan memasukkannya ke dalam mangkuk kecil. Tambahkan susu mendidih untuk itu dan meletakkan mangkuk di atas api sedang.Biarkan mendidih campuran selama beberapa waktu sampai Anda mendapatkan campuran yang bagus.

Setelah campuran siap, tuangkan beberapa di handuk dan menempatkan handuk pada daerah yang terkena. Jangan mengikat handuk terlalu erat, karena dapat menghentikan aliran darah.

Resep ketiga:

Ambil daun komfrey dan menggiling mereka. letakkan gilingancdaun komfrey yang sudah halus pada patah tulang. Bungkus campuran dan daerah tulang patah menggunakan nylon.

Resep untuk Penyembuhan Luka, Memar dan Pembengkakan Cepat

Di mana Anda dapat menemukan komprei?

Tanaman ini biasanya tumbuh di tanah basah dan Anda dapat menemukannya di sepanjang sungai atau di beberapa padang rumput yang lembab.

Anda juga bisa menanam ramuan ini di kebun Anda. Lakukan ini setelah memetik di tanah yang cukup lembab.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


Previous
Next Post »
0 Komentar