MAKAN PERMEN KARET BISA TURUNKAN BERAT BADAN DAN PUTIHKAN GIGI..!!! BEGINI CARANYA...

April 14, 2017

KesehatanGratis - Permen karet tidak hanya sebagai penyegar mulut, tetapi juga memiliki banyak manfaat kesehatan.

Menurut para peneliti, permen karet memang memiliki banyak manfaat kesehatan, bisa bikin kurus dan juga berguna bagi kesehatan mulut.


Inilah manfaat permen keret untuk kesehatan:


1. Menurunkan berat badan

Salah satu fakta mengejutkan dari permen karet adalah dapat membantu dalam penurunan berat badan. Selain rendah kalori, mengunyah permen karet bisa membantu Anda mengurangi lemak di gusi. Aktivitas mengunyah yang Anda lakukan membuat otot rahang Anda terus bergerak. Permen karet baik untuk mengendalikan nafsu makan dan membakar sekitar 11 kalori per jam.

2. Memperbaiki pencernaan

Ketika Anda mengunyah permen karet, mulut mengeluarkan lebih banyak air liur dan membuat Anda sering menelan. Aktivitas ini mencegah naiknya asam lambung ke tenggorokan.

3. Kesehatan mulut

Bila Anda mengunyah permen karet, mulut mengeluarkan banyak air liur. Air liur mencegah kerusakan gigi, rongga mulut, dan menjaga kesehatan mulut. Pilihlah permen karet yang bebas gula untuk menghindari kerusakan gigi. Pemanis buatan dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan merusak gigi.

4. Gigi putih

Salah satu manfaat kesehatan dari permen karet adalah Anda dapat memutihkan gigi dan memperkuat rahang. Mengunyah permen karet juga baik untuk menyegarkan napas dan mencegah noda yang terakumulasi di gigi.

Ini adalah beberapa manfaat kesehatan dari mengunyah permen karet. Meskipun permen karet memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh, bukan berarti Anda harus mengunyahnya setiap waktu. Mengonsumsi sesuatu secara berlebihan tentu berbahaya bagi kesehatan Anda!

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Previous
Next Post »
0 Komentar