MENETESKAN MINYAK INI KE MATA BISA MEMPERLAMBAT DAN MENYEMBUHKAN KATARAK

April 27, 2017

KesehatanGratis - Tanda-tanda semakin menuanya tubuh adalah ketika salah satu fungsi inderanya mengalami penurunan, seperti halnya yang terjadi pada mata.


Katarak contohnya, adalah sebuah kondisi di mana lensa mata mengeruh dan menyebabkan kaburnya pandangan. Katarak sendiri umumnya terjadi pada mereka diatas usia 40 tahun.

Jika disadari sejak dini, pembentukan katarak dapat diperlambat atau bahkan disembuhkan. Hal itu dapat terjadi dengan memanfaatkan minyak jarak atau castor oil.

Namun perlu dicatat, penggunaan castor oil yang salah dapat menyebabkan masalah tambahan, sebab itu, pastikan bahwa minyak jarak yang Anda gunakan adalah yang murni, organik, bebas heksana dan dibuat dengan teknik cold press.

Cara menggunakannya sangat mudah, dengan bantuan alat tetes obat mata yang bisa Anda beli di apotik, beri satu tetes castor oil pada masing-masing mata (pandangan akan buram untuk beberapa saat) sebelum tidur.

Di pagi harinya Anda mungkin akan menemukan kotoran di sekitar mata Anda, itu tanda minyak jarak bekerja dengan baik.

Kebanyakan orang akan merasakan khasiatnya kurang lebih dalam 3 hari sejak pemakaian. Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diharapkan, hentikan penggunaan. Kondisi Anda mungkin lebih serius atau minyak jarak bukan perawatan yang tepat bagi Anda.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Previous
Next Post »
0 Komentar