SEGERA ANDA BUAT DAN GUNAKAN SETIAP HARI...!!! RAMUAN TRADISIONAL INI DIPERCAYA BANYAK ORANG UNTUK MENJAGA KESEHATAN MATA

April 13, 2017

KesehatanGratis - Memiliki mata yang sehat adalah impian setiap orang. Tapi hal itu agak sulit terjadi, soalnya mata kita tiap hari lelah melihat tv, layar ponsel, monitor komputer, dan juga membaca. Akhirnya mata kita lelah dan ujung-ujungnya memakai kacamata.

Untuk menjaga kesehatan mata, Anda bisa membuat ramuan tradisional dengan bahan rumahan yang mudah dan dipercaya banyak orang untuk menjaga kesehatan mata.


Rabun jauh dan rabun dekat menjadi permasalahan mata yang paling umum. Tapi sebelum kesehatan mata Anda terganggu, cara berikut akan membuat Anda terhindar dari masalah penglihatan.

Meski gangguan penglihatan bisa terjadi karena genetika, diet buruk, stres berlebihan dan faktor usia, tiap individu sebenarnya dapat mencegah hal tersebut dengan pengobatan rumahan.

Ramuan rumahan berbahan dasar lidah buaya ini dapat mengatasi masalah pengelihatan dan menjaga kesehatan mata.

Bahan:

- 100 gram aloe vera gel

- 300 gram madu

- air lemon dari empat potong lemon yang sudah diperas

Campur seluruh bahan menjadi satu dan masukkan dalam lemari es selama 12 hari. Setelah itu cairkan dan tunggu selama 30 menit untuk diminum. Ramuan ini dipercaya dapat membantu menyembuhkan sebagian besar masalah penglihatan Anda dan mata terjaga selalu.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.



Previous
Next Post »
0 Komentar