CARA MEBERSIHKAN PLAK KARANG GIGI DENGAN MUDAH DAN SANGAT MURAH BIAYANYA DAN GAMPANG JUGA BAHANNYA..!!!

Mei 08, 2017

Siberas Pulen - Apa kalian tau apa sih karang gigi itu,Karang gigi atau "kalkulus gigi" terbuat dari plak dan zat kapur yang berada di air liur. Plak sendiri terdiri dari lapisan bening di gigi ( perikel ) dan kuman.Ternyata di dalam mulut kita terdapat lebih dari 350 jenis kuman yang dapat menyebabkan karies. Jika di gigi atau sela-sela gigi terdapat banyak makanan yang tidak di bersihkan maka kuman akan mencerna makanan tersebut, lama-kelamaan akan menyebabkan karang gigi.


Karang gigi membuat mulut terasa tidak nyaman dan merasa tidak percaya diri.

Karang gigi merupakan kumpulan dari sisa makanan yang menumpuk dan mengeras di sela-sela gigi. Untuk menghilangkannya tidak cukup jika hanya dengan menggosok gigi.

Untuk menghilangkan karang gigi Anda juga akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit, jika dilakukan di dokter gigi. Akan tetapi ada cara menghilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter dan dapat dilakukan sendiri sehingga tidak perlu mengeluarkan uang banyak.

Begini cara menghilangkan karang gigi dalam beberapa detik saja tanpa perlu ke dokter gigi:

  • Kunyah beberapa biji wijen, namun janganlah ditelan. Lalu, sikat gigi Anda hingga bersih dengan sikat kering. Biji wijen bakal menggosok gigi Anda serta menghilangkan karang dari gigi Anda.
  • Cara yang satu ini sangat simpel. Pakai garam sebagai pengganti pasta gigi. Lalu, kumur dengan air dingin. Lakukan ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Sekian dan terimakasih sudah mampir di blog ini namun ada tiaip pesan kalau kalian sudah baca tolong bagikan info ini ke teman-teman,kerabat,dan keluarga Anda.


Previous
Next Post »
0 Komentar