MINUMAN TRADISIONAL INI TERUJI MENGECILKAN PERUT BUNCIT DALAM WAKTU 4 HARI TANPA PERLU BEROLAHRAGA

Maret 22, 2017

KesehatanGratis - Mempunyai perut bunci memang mengganggu penampilan kita. Di artikel ini dapat Anda baca bagaimana caranya mengecilkan perut buncit tanpa perlu berolahraga.

Meskipun sebenarnya olahraga juga berperan penting dalam proses pengecilan perut yang buncit.

Tapi Anda jangan khawatir, karena cara yang akan dibahas kali ini terbukti cukup efektif dan cepat untuk mengatasi perut buncit. Tentunya tanpa bantuan obat-obatan kimia yang dijual di pasaran.


Perut yang buncit mungkin terlihat wajar-wajar saja. Tapi ternyata, timbunan lemak di dalam tubuh lama kelamaan bisa menimbulkan banyak penyakit. Misalnya seperti jantung koroner, hipertensi, kelainan ginjal, dan hati. Berbahaya, bukan?

Selain berpotensi menyebabkan penyakit, perut buncit juga akan membuat Anda kurang nyaman dan pasti mengganggu penampilan. Dengan kondisi perut buncit, Anda pasti akan kesulitan dalam menentukan ukuran pakaian.

Jadi jika Anda mulai terganggu dengan perut buncit, mulailah lakukan beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan cepat.

Sebenarnya cara paling efektif adalah dengan rutin berolaharaga. Tapi sayang, banyak orang yang mengeluhkan tidak punya waktu untuk berolahraga. Oleh karena itu Anda bisa membuat minuman tradisional yang terbukti ampuh mengecilkan perut buncit.

Begini cara pembuatan minuman tradisional pengecil perut buncit:


Bahan-bahan yang diperlukan:

  • Segenggam kencur
  • Segenggam beras
  • 2 jempol asam
  • Gula merah, gula pasir dan garam secukupnya

Cara pembuatan:

Bersihkan kencur,beras, dan asam, kemudian ditumbuk halus bersama asam, gula merah, dan gula pasir. Setelah itu tambahkan segelas air matang, aduk sampai rata, saring dan minumlah selama 4 hari berturut-turut. Maka perut anda akan menjadi kempis dan langsing. Selamat mencoba.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda yang perutnya buncit.

Previous
Next Post »
0 Komentar