TERBUKTI BERMANFAAT! AIR KELAPA + MADU BISA HANCURKAN BATU GINJAL... TOLONG BAGIKAAN INFO INI !!!

Maret 23, 2017

KesehatanGratis - Air kelapa sudah kita ketahui memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan, dan begitu juga madu. Namun apakah anda mengetahui bahwa air kelapa dan madu juga sangat bermanfaat untuk meringankan penderita batu ginjal?


Ini merupakan suatu kabar gembira bagi penderita batu ginjal, karena jika batu ginjal masih dalam ukuran kecil Anda tidak perlu operasi.

Batu ginjal terbentuk karena penumpukan sisa makanan pada ginjal yang berubah menjadi material keras, pengobatanya bisa dengan cara alternatif mengkonsumsi air kelapa yang dicampurkan dengan madu. Selain rasanya menyegarkan, bisa juga bermanfaat untuk mengeluarkan batu ginjal secara alami.

Air kelapa sangat populer di filipina, yang dapat mengeluarkan batu ginjal. Air kelapa bisa disuntikan langsung ke dalam kateter uretra untuk melarutkan ataupun mengurangi ukuran batu ginjal tersebut.

Dalam air kelapa mengandung tinggi kalium yang mana mirip sekali dengan kalium sitrat yang bisa menghambat pembentukan batu ginjal. Secara umum air kelapa muda berkhasiat untuk membantu dalam meluruhkan batu ginjal dengan cara mengencerkan urin sehingga berbagai bahan kimia dalam ginjal seperti kalisum, asam urat dan lainnya dengan mudah bisa keluar melalui urine.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa air kelapa memiliki fungsi sebagai diuretik yang bisa melarutkan dan mengeluarkan batu pada ginjal yang masih berukuran kecil, namun jika ukuranya sudah lebih besar dari ukuran saluran kencing maka air kelapa tidak dapat membantu lagi untuk dapat menghancurkan batu ginjal yang sudah besar dan bermaterial keras.

Sedangkan untuk air kelapa yang dicampurkan dengan madu penggunannya dengan diminum.

Campuran air kelapa dan madu memiliki kemampuan untuk membuang racun dan limbah dari ginjal Anda. Serta menjaga ginjal agar tetap bersih dan juga sehat.

Lalu, Apakah ada cara lain bagi penderita batu ginjal agar bisa cepat sembuh ?

Semua penyakit pasti dapat disembuhkan, namun caranya sangat beragam dan perlu proses. Untuk penyakit batu ginjal apabila sudah besar bisa dilakukan dengan cara operasi pengangkatan batu ginjal yang biayanya tidak sedikit antara 5 - 20 juta. Jika tidak ingin dengan cara operasi bisa dengan pengobatan alternatif dengan menggunakan obat alami.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda yang mempunya masalah batu ginjal.

Previous
Next Post »
0 Komentar