MULAILAH MAKANAN INI SETIAP HARI UNTUK MENCEGAH SAKIT JANTUNG

Mei 04, 2017

KesehatanGratis - Manfaat ketan hitam untuk kesehatan badan memanglah telah mulai sejak lama jadi buah bibir di kelompok orang-orang, banyak orang-orang yang telah memakai ketan hitam ini sebagai obat penyakit jantung, ginjal serta hati.


Warna hitam yang ada pada ketan hitam memanglah menunjukkan kalau bahan alami ini mempunyai kandungan antosianin yang begitu melimpah.

Antosianin adalah satu diantara type zat anti-oksidan yang mempunyai kekuatan dalam mencegah radikal bebas berlebihan yang ada di dalam badan.

Di luar itu, ketan hitam juga mempunyai kandungan zat besi, vitamin E serta kandungan serat alami yang begitu tinggi. Jadi tidak heran bila ketan hitam ini begitu baik untuk kesehatan badan bila di mengkonsumsi dengan cara teratur.

Ketan hitam berguna untuk menjaga sistem imun. Bila teratur konsumsi ketan hitam, jadi system imun atau system kekebalan badan bakal jadi lebih kuat serta tahan pada serangan penyakit.

Bahkan juga menurut dari hasil penelitian dari satu kampus memberitakan bila ketan hitam ini mempunyai manfaat yang semakin besar dibanding dengan beras cokelat. Hal ini karena, ketan hitam mempunyai kandungan vitamin E yang begitu tinggi.

Dapat mencegah kanker serta penyakit jantung.

Ternyata menurut dari hasil penelitian itu juga terbukti kalau seorang yang teratur konsumsi ketan hitam bisa mempunyai potensi yang lebih kecil terserang kanker dibanding dengan mereka yang tidak pernah konsumsi sekalipun. Hal ini karena kandungan antosianin begitu bertindak utama untuk menghindar pembentukan sel kanker di dalam badan.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Previous
Next Post »
0 Komentar